Kamis, 22 Maret 2018

Tips Memotret Menggunakan Kamera Smartphone Agar Cantik

Tips memotret menggunakan kamera smartphone - Halo pengunjung setia blog ini, pada kali ini saya kembali sharing seputar tips dan trik kamera, yang akan kita bahas pada hari ini adalah tips memotret menggunakan kamera smartphone, berikut penjelasan lebih lanjutnya.

Tips memotret menggunakan kamera Smartphone

8 Tips Memotret Menggunakan Kamera Smartphone

1. Menggunakan filter

Masing-masing foto memberitahu jenis jaminan. Gunakan filter yang ada untuk mempertajam inspirasi. Sebagai contoh, mengingat pengaruh badai, menggunakan filter kebiruan. Untuk memberikan kesan itu, menggunakan filter.

2. Menggunakan Tripod atau Monopod

Sebuah foto yang baik adalah foto dari fokus yang tajam. Namun, saya memiliki foto-foto yang tajam? Salah satunya adalah dengan menggunakan buffer sebagai Tripod atau Monopod. Oleh karena itu, hasil foto paling tidak gemuruh atau tiba-tiba.

3. Melihat cahaya di sekitar foto-foto produk

Ini adalah salah satu alasan hal ini tidak kurang penting. Komposisi cahaya dalam film segera. jika cahaya di sekitar tujuan, foto itu tampak mengesankan dan memecahkannya. Sebaliknya, jika banyak cahaya, sehingga-exposured.

4. Menggunakan aturan pertiga

Peralatan ini adalah biasanya rencana memiliki gambaran tentang ponsel. Tujuan dari orang-orang yang menggunakannya untuk mengubah horizontal dan menulis waktu, dan menentukan kapan bunga dalam tujuan foto.

5. Mirror foto

Pertanyaan yang satu ini mungkin terdengar sia-sia, tetapi karena itu dapat menjadi lebih dipengaruhi hasil foto. Kaca patri dapat membuat foto tampak prematur, atau berkabut.  "Perlu ada peralatan khusus untuk membersihkan. Dalam mengenakan pakaian, "kata selebgram di atasnya sering dikenal sebagai Puan. Khusus untuk udara Samsung smartphone, seperti udara dan ruang S9-S9 dengan, begitu banyak mesin akan memberitahu pengguna jika lensa kamera di sangat besar UNA sudah cukup untuk foto. Orang-orang yang menggunakannya juga langsung dapat membersihkan foto atau pola.

6. Pake frame gambar dengan bingkai

Digunakan untuk komposisi adalah sebuah proses yang dapat digunakan dalam fotografi Smartphone satu alias untuk sebuah notebook "bingkai dalam gambar ".

Menempatkan sebuah benda di notebook "posisi di depan", perhatian mata dapat lebih terfokus pada peralatan, serta memberikan efek visual menyenangkan.  "Frame ini dapat bervariasi, jendela, pintu, pintu masuk, lubang, benda-benda fisik seperti cabang-cabang pohon, bahkan refleksi di dalam air juga dapat digunakan untuk objek bingkai Pada "Puan, terang.

7. Apakah baterai

Berlari foto (digital) dari sel ada gunanya, maupun untuk smartphone. Ada cara tidak bisa baterai. Oleh karena itu, Puan menekankan pentingnya melestarikan perjalanan signifikan baterai. Selain itu, ada tidak perlu untuk akhir atau lingkungan sekitarnya menyediakan colokan listrik untuk pengisian perangkat.  "Ketika bepergian ke tempat-tempat yang sinyal ponsel saya, mengubah urutan pesawat untuk melindungi kehidupan baterai. Mobile terus berusaha untuk menemukan sinyal lemah atau tidak ada sinyal yang memboroskan baterai,  "mengatakan Puan.

8. Menyenangkan di memotret diriku

Anda kotor kebenaran, tetapi tidak wisatawan Puan mewanti-wanti sering terlihat di layar.  "Aku menyimpan foto atau ponsel Anda dan Anda lihat sebelum Anda. Ketika kita membutuhkan harus seimbang dengan berlalunya mata saat ia suka,  "mengatakan Puan. Memperbarui informasi umum tidak perlu dilakukan sekali, tetapi Anda dapat menunggu kemudian, bahkan Puan lebih dari 500.000 pengikut pada Instagram.  "Saya memiliki satu baru kemudian update mungkin akan lebih mudah untuk menikmati perjalanan, " pungkasnya.

Itulah tadi 8 tips memotret menggunakan kamera smartphone, terima kasih dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar